Senin, 15 Desember 2008

BLOG ke-4 Kuw

akhirnya Blog ku jadi,,,,meskipun mcih berantakan kaya gini,,,tapi gak papa lah,,,,ya... pling gak dah enak diliat,,,hehehehe :D

(lha kq PD)

buat Blog sungguh telah memakan waktu, tenaga, dan pikirankuw (alaaahh):D dan gak kalah pentingnya,,dia telah memakan byk UANG kuw,,,bayangin ja,,berdetik-detik, berjam-jam, berhari-hari ku habiskan di warnet buat bikin Blog,,buat dandanin bl0gq ni byr tambah cantik,,,(cuma bwt nilai tgas TIK) hehehehe,,

sebenernya emang sulit apa aku nya yang gak bisa ya?????

Bl0g q yg satu ni adalah bl0g ke-4 ku,,
huuhhh,,,(cape' dech)

Yg pertama aku bwt d lab k0mp skulq,,sesuai arahan P.Agung bl0g pertamaq jadi. . .ya mcih sederhana sie tp stdaknya dah tak ksih gadget2 gt,,trus c0z aku b0sen ma template bl0g ku,,akhrnya templatenya aku ganti,,dan ternyata. . .Template yg saya pilih it mnghapus smua design yg takbuat sebelumnya. . .
Setelah it aku buat design lg dan jadilah bl0g ke-2. . .

. . .nextday. . .

Pas liburan idul Adha aku ke warnet,, yg ini agak beda c0z ditemani £uph£y ku. . .Hehehe
waktu it aku liat2 bl0g 0rang yg pke w0rdpress,,n aku tertarik buat bl0g pke it c0z template yg disediakan bgus2, gambar yg byk gt langsung bisa dip0sting n ada efek sn0wnya gt. . .Akhirx aku buat dech pke w0rdpress n jadilah bl0g k-3 ku. . .


. . .5 days later. . .

Pas d skul aku denger dr temen skelas ku Ciem0tz kal0 buatnya bl0g hanya b0leh pke bl0gger. . .Waaaaa!!!
Pusing lg dech. . .
Terpaksa buat lg. . .
Dan. . .Setelah berjam2 ke warnet. . .

Thaaraaaaaaaa!!!

Bl0g ku ini ni,,yg ke-4 jadi dech. . .
Hehehehehe

Alhamdulillah,,
sem0ga bermanfaat,,
:D

Tidak ada komentar: